Minggu, 21 Februari 2010

apa salah sayaa :/

Saya sebenernya seneng bisa masuk basket , saya milih eskul itu soalnya mereka asik sama setia kawan , dan setelah saya masuk basket itu saya seneng emang yang saya pikirin selama ini tuh emang bener ya :D , apalagi ditemenin sama sahabat saya nabila dena hehe mereka baik baik kemana mana juga suka bareng apalagi dena , tiap basket selalu bareng mereka kalo ada apa" pasti cerita sama mereka ,pokonya saat itu emang ga nyesel masuk basket ,yaaaa berhari" itu emang makin asik buat basket , tapi semenjak kelas 8 saya jadi jarang eskul itu juga nggatau kenapa , tapi asalnya itu gara-gara nilai saya jeblok hahaha , asalnya mau masuk ssc itu pun yang hari jumat pas pasan sama jadwal latian basket , sebenernya saya belum keluar basket tapi saya jarang ngumpul lagi sama anak" basket , walaupun sedikit males hehe , tapi saya mikir pengen keluar soalnya itu juga didukung mama , katanya nanti tambah item HAHAHA , dan ahirnya saya keluar bilang ke siti , tapi dena maksa lagi buat masuk , tapi saya udah ngga mau , lama" saya Menjauh dari mereka , soalnya gaenak kalo udah keluar tapi masih deket deket sama mereka kaya yang gimana gitu , kalo ngeliat mereka kaya yang apa ya takutnya ngomongin saya soalnya ya gitu lah , abis itu saya kenal sama 2 orang yang menurut saya rame haha kenalan di ввм. , tapi kalo yang satu lagi udah kenal dari sd tapi ga terlalu kenal sih , abis itu saya jadi suka bareng mereka , pulang bareng mereka , jalan bareng mereka haha , mereka orang nya asik asik , tapi setelah saya suka bareng mereka saya dibilang berubah , emang kenapa coba? Hidup" saya dia yang ngatur ? Nyebelin kan , emang saya gaboleh main sama orang lain? Kalo saya lebih seneng sama mereka ya nggapp lah , emang saya lagi seneng sama mereka terserah kamu mau ngomong apa aja yang penting saya bikin kamu seneng aja saya ngga akan temenan dulu sama siapa siapa biar hidup saya ngga serba salah ! Maaf frontal disini soalnya saya kesel sama sikap mereka kemaren sama saya , apalagi sama satu orang itu :'( , yaampun apa salah saya ya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar